Baju Motif Garis-garis

Garis merupakan motif sederhana dan klasik tapi bukan berarti hanya bisa dipakai dengan gaya standar. Motif garis sangat banyak, dari kepala sampai kaki motif garis-garis pun semakin keren.

Hampir semua ahli fashion di dunia mengatakan bahwa busana garis-garis akan memberikan kesan langsing bagi siapa saja yang memakainya. Pendapat ini terbukti, kalau melihat dari banyaknya jumlah minat pemakai busana bermotif garis-garis ini. Ternyata saat ini telah banyak orang yang mempunyai berat badan yang berlebih akan lebih percaya diri jika mereka mengenakan busana  motif garis-garis. Mereka mengatakan bahwa setiap kali mereka memakai busana dengan motif garis-garis, mereka akan terlihat lebih ramping dan menarik.

Pilihan busana motif garis-garis untuk wanita akan sangat pas dipadukan dengan bawahan polos panjang maupun pendek. Warna bawahan sebaiknya disesuaikan dengan warna, pola, dan ukuran motif garis dengan busana atasan. Agar tampilan kita lebih menarik saat mengenakan busana kerja bermotif garis-garis, sebaiknya kita baca tips-tips berikut ini.

1. Warna

Garis-garis tidak harus hitam-putih, misalnya garis merah dipadu dengan warna senada yang lebih terang, bahkan garis beragam warna dijadikan satu. Warna netral seperti coklat, beige atau camel juga tampak menarik. Jika memakai garis netral, berikan aksen warna terang pada aksesori atau scarf agar terlihat lebih berwarna.

2. Motif Garis Untuk Tubuh Besar

Garis tipis dengan warna agak terang cocok untuk yang bertubuh besar. Semakin besar motif garis pada busana akan membuat tubuh kamu tampak lebih besar. Pilihlah motif garis yang mempunyai pola yang sepadan antara ukuran dan warna garis. Sebaiknya bagi kamu yang berbadan sedikit besar, pakailah busana bergaris asimteris/vertikal agar badan terlihat lebih ramping. Namun, jika kamu bisa memadupadankannya, garis melintang serta motif garis besar dan gelap tetap tampak cantik tanpa memperlebar bentuk tubuh. Memang mesti lebih ekstra hati-hati memadupadankan motif garis dengan motif lain. Tak semudah memadukan motif lainnya seperti bunga atau polkadot. Yang paling aman memang memadukan blus atau atasan kaos garis dengan bawahan rok atau celana polos. Dapat juga ditambahkan dengan blazer pendek warna senada garis atau warna senada bawahan. Yang pasti, jangan memakai atasan garis tanpa menutupnya dengan blazer.

3. Motif Garis Untuk Tubuh Ramping

Bagi yang bertubuh kecil atau ramping, motif garis-garis cocok untuk gaya bereksperimen. Kamu bisa padukan motif garis dengan motif leopard print, bunga beragam warna, bahkan garis melintang ditabrak dengan garis diagonal atau garis tipis dicampur dengan garis besar, semakin membuat kamu tampak lebih keren. Kamu dapat juga bermain dengan aksesori serta belt tipis bermotif.

4. Chevron Stripes

Jika ingin tampil lebih unik dan tak biasa, pakai Chevron Stripes atau garis diagonal. Memang terkesan dramatis tapi itu unik.

 

Selamat bergaya:) Pokoknya asal paduannya pas, percayalah! kita akan tampil modis dan menawan.

Protected

2014-08-23 03:19:35
You might also likeclose