Rahasia Pria Yang Jarang Diketahui Wanita

rahasiaTerkadang ada hal tak terduga yang belum pernah kamu ketahui tentang priamu itu,meskipun kamu telah berpacaran dengannya selama beberapa lama.Yuk kenali lebih dalam,agar kamu tahu apa yang tepat kamu lakukan.

Dia Berpikir Sederhana

Sebenarnya priamu itu adalah makhluk yang simpel. Mereka jarang atau bahkan tidak pernah mengkhayalkan yang muluk-muluk tentang keinginannya.Justru kaum wanitalah yang memiliki pemikiran yang rumit dan sulit ditebak. Kaum pria itu apa adanya.

Dia Akan Mengejar Dulu
Saat diputus cintanya, maka pria akan mencoba merebut kembali hati wanita yang telah memutuskannya. Namun ketika akhirnya gagal, pria akan berusaha melupakannya. Inilah yang membuat pria getol menelepon setelah kamu memutuskan hubungan dengannya. Namun, akhirnya menyerah ketika tak ada respon positif yang didambakannya.

Dia Sulit Melupakan

Sebenarnya kaum pria itu perasaannya rapuh. Itu sebabnya dia lebih sulit melupakan cintanya katimbang wanita. Saat kamu berhasil merebut atensi dan membuat seorang pria jatuh cinta, maka selamanya ia tak akan pernah bisa melupakannya.

Dia Peka & Curiga

Kaum pria juga sangat sensitif perasaannya. Ketika kamu bilang padanya: “Sudahlah, lupakan saja…” – ini justru akan membuatnya bertanya-tanya, ada apa di balik kalimat itu. Dia bahkan curiga padamu. Dan, penasaran ingin tahu, seperti juga halnya penasarannya wanita.

Dia Akan Mengingatmu
Pria akan terkesan dengan usapan lembut pada kepalanya, karena baginya, itu berarti atensi yang luar biasa. Pria tak bisa tidur, setelah kamu mengusap lembut kepalanya. Meski hal itu tidak kamu barengi dengan kata-kata apa pun. Namun, perlakuan itu akan membekas di hatinya. Dia akan terus-menerus merindukan kamu.

Dia Bisa Sangat Menderita
Ketika kamu meminta dia melakukan sesuatu, tapi dia ragu-ragu dan terlihat berpikir keras, itu artinya dia tidak mau melakukannya. Ada sejumlah pria yang kemudian memaksakan diri dan mau melakukan hal yang tak ingin ia lakukan demi untuk wanita yang ia cintai. Tapi percayalah, batin mereka akan sangat menderita dan merasa terkekang.

Dia Tak Bisa Menerima Penolakan
Ketika dia memintamu menjadi pacarnya, dan kamu bilang: “Tidak!” – maka sebenarnya yang ada di pikirannya adalah: “Aku akan mencobanya lagi.” Pria sulit  menerima penolakan dan ia akan berusaha beberapa kali lagi hingga ia sadar bahwa tak ada harapan lagi baginya.

Protected

2014-08-20 04:31:52
You might also likeclose
p5rn7vb