p5rn7vb

Menjauhi Godaan Selingkuh

selingkuhGodaan buat selingkuh bisa datang kapan saja. Baik di saat kita lagi berantem hebat atau waktu hubungan kita lagi baik-baik saja sama pacar. Repotnya lagi, godaan alias si cowok baru selalu terlihat lebih menarik sehingga
nggak mungkin buat ditolak. , maka dari itu kita harus sering membaca tips pacaran agar bisa mengantisipasi hal-hal yang buruk terjadi pada hubungan kit,tapi sebenarnya asal kita tahu cara mengantisipasinya, kita pasti bisa tetap setia, kok.

Hindari Kontak
Minimalisir kontak dengan cowok baru. Semakin sedikit kita bertemu, SMS, chat atau berbicara sama dia lewat telepon, semakin tak mudah kita tergoda sama rayuannya. Jadi, kecuali kita punya urusan yang penting banget sama dia, seperti ada urusan sekolah atau kegiatan lainnya yang memang mengharuskan kita kerja bareng, lebih baik hindari dia semampunya. Cari banyak kesibukan supaya pikiran kita teralihkan dari dia.

Temukan Kelemahannya
Namanya juga baru, kita pasti bakal menemukan banyak hal menarik dari si cowok baru. Tapi ini nggak berarti dia lebih baik daripada cowok kita, lho. Karena masih banyak hal yang bisa bikin penasaran tentangnya, kita seperti selalu tersedot pesonanya. Salah satu cara ampuh menolak ini adalah dengan mencari kelemahan atau kekurangannya. Dengan begitu, kita nggak bakal makin tertarik sama si cowok baru.

Ingat Karma
Kalau selangkah lagi kita terjerumus ke dalam perselingkuhan, sebaiknya kita siap buat menghadapi karmanya. Hehehe. Di balik benar adanya karma atau nggak, berselingkuh berarti kita menyakiti orang lain. Nggak mau kan kalau ada yang sampai memusuhi kita atau melakukan hal jahat ke kita hanya karena dendam? Marissa – Foto: Istimewa

Protected

2014-09-22 02:10:16
You might also likeclose